100+ Ucapan Selamat Pagi Islami, Lucu, Romantis, Dan Motivasi

Ucapan Selamat Pagi – Memberikan Ucapan Selamat Pagi untuk orang yang Istimewa yang selalu kita sayangi dan juga kita cintai sudah seharusnya kita lakukan disetiap pagi kita. Maka dengan begitu akan timbul relasi yang serasi dan juga memperkuat chemistry satu sama lain.

Namum sebagian dari kita masih bingun kata ucapan selamat pagi ibarat apa yang sanggup melulukan hati pasangan kita sehingga membuat moodnya menjadi baik. Jangan hingga niat baik memberi ucapan yang romantis malah membuat hati doi menjadi badmood.

Berikut ini kami sudah merangkum ucapan selamat pagi yang romantis dan juga penuh dengan doa semoga orang yang kita beri ucapan merasa dihargai sebagai pasangan dan juga sanggup membuat orang yang kita cintai merasa menjadi orang yang Istimewa dimata kita.

 

Ucapan Selamat Pagi Motivasi

 

Untuk Kamu yang masih belum tau bagaimana memberi ucapan selamat pagi baik itu untuk sahabat, teman, istri bahkan untuk suami. Dibawa ini sudah kami siap kan kata kata ucapan selamat pagi yang romantis juga humoris semoga doi senang membaca kata kata yang kita berikan atau kita ucapakan kepada mereka.

Selamat pagi, Udara di pagi hari memang sangat lezat digunakan untuk digunakan tidur. Tapi guys, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.

Selamat Pagi Semua. Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apapun di pagi hari akan selesai lebih cepat, alasannya ialah di dikala itu pikiran kita masih fresh, sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan pagi hari Anda sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan.

Selamat Pagi Fellas. Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.

Selamat Pagi Warga Sosial media, Waktu berlalu dengan sangat cepat, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, siang berganti malam, dan malam berganti siang. Karena waktu berjalan dengan bergitu cepat, jangan biarkan ia berlalu begitu saja. Lakukan yang terbaik untuk menjalani setiap waktu yang kau miliki. Selamat pagi, selamat beraktifitas.

Selamat pagi semua, Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti mempunyai jalan hidup dan permasalahannya masing-masing. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat.

Selamat Pagi All. Hidup di dunia ini memang tidak mudah, semuanya memang harus diperjuangkan. Ini bukan surga yang apapun bisa didapatkan dengan mudah. Akan selalu ada aral melintang yang bisa menghambat langkah kita kapan pun dan dimana pun. Selamat pagi, jangan pernah patah semangat.

Selamat Pagi. Bangun tidur di pagi hari ialah dikala dimana pikiran kita jernih, dikala dimana kita harus memikirkan kesalahan dimasa kemudian dan menyesalinya, dikala dimana kita harus memikirkan dan menata masa depan. Jangan sia-siakan pagi, alasannya ialah pagi ialah dikala yang sangat nyaman untuk memikirkan hal-hal tersebut.

Pagi hari, di dikala mentari memancarkan sinarnya, di dikala itulah seluruh kehidupan dimulai kembali. Kau tidak akan bisa bayangkan apa yang akan terjadi hari ini. Tidak peduli apakah hari ini akan menyenangkan atau menyedihkan, tetapi hidup tetap akan terus berjalan. Kuatkan tekadmu untuk menghadapi hari ini.

Semua hal besar selalu diperoleh dengan usaha yang besar juga, tidak ada hal besar yang dicapai tanpa perjuangan. Jika hari nanti kau ingin membuat hal besar, perjuangkan hal besar yang kau inginkan itu mulai dikala ini, dikala kau membuka mata.

 

 

Ucapan Selamat Pagi Yang Islami

 

Untuk sesama seorang yang beragama islam, sudah sepatutnya saling mendoakan satu sama lain tidak terkecuali di pagi hari. Selain mendoakan sesama muslim ada baiknya kita memberi ucapan selamat pagi kepada teman, atau juga kerabat kita dengan ucapan salam yaitu assalamualaikum.

Dengan memberi ucapan selamat pagi berupa ucapan salam maka kita sudah mendoakan saudara saudari sesama muslim di pagi hari.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair ukhti supaya hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair akhi supaya hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.

Selamat pagi wahai saudaraku, ialah saudara umat nabi yang budiman, senantiasa ceriakanlah hari-hari kalian dengan tetap menjaga hati dan pikiran pada hari ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman, selamat pagi dan semangat pagi untuk kalian semua yang akan menjalani berbagai macam aktivitas.

Semoga cahaya Allah SWT senantiasa bersama dengan kita di sepanjang hari ini, hari yang akan kita lalui bersama-sama.

Marilah kita awali pagi ini dengan senyuman beserta ketenangan di dalam hati. Istiqomahlah ibarat mentari yang senantiasa terbit di pagi hari dan terbenam di ketika sore datang. Pagi ini saya pun mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai sahabat karibku.

Duhai saudaraku, berperilaku baiklah karena Allah SWT semata saja. Dan jangan lupa untuk bersyukur di setiap pagi termasuk pagi ini. Karena nikmat dari Allah SWT lah yang mengizinkan kita terbangun dari tidur malam tadi. Pagi ini saya ingin mengucapkan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat pagi, duhai sahabat karibku.

Assalamualaikum duhai sahabatku, selamat dan semangat pagi untuk hari ini. Sudahkah kau menjalankan shalat dhuha pagi ini?.

Mentari akan senantiasa terbit dari arah timur. Teman sejati pun akan senantiasa menghibur, marilah kawan bergegas bangun dari tidur lelapmu jangan hingga pagimu didahului oleh kumandang adzan dzuhur.

Pagi hari tanpa ditemani kopi bagaikan pagi tanpa disinari mentari. Duhai sahabat, marilah pagi ini kita menjaga ekspresi dan saling menjaga sesama hati kepada saudara-saudara kita yang lainnya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ukhti fillah, supaya pagi ini senantiasa ada di dalam ridho Allah SWT dan segala kegiatan yang akan kita lakukan senantiasa dipermudah oleh-Nya.

 

Ucapan Selamat Pagi Yang Romantis

 

 

Memberikan Ucapan Selamat Pagi kepada orang yang kita cintai dan sayangi sudah seharusnya kita lakukan disetiap pagi. Selain sebagai bukti cinta kita kepada pasangan kita juga sebagai bukti rasa sayang kita kepada pasangan kita sehingga membuat pasangan kita merasa bahwa dirinya Istimewa dimana kita.

Berikut ini ialah kata kata yang sangat romantis yang bisa kau ucapan selamat pagi kepada pasangan kau semoga si doi lebih semangat menjali aktivitasnya.

Bangunlah duhai kekasihku, karena pagi ini terlalu berharga bila kau hanya melewatinya dengan tertidur di atas kasur saja tanpa melakukan acara apapun.

Selamat pagi duhai cintaku, pagi ini saya semakin mencintaimu benar-benar semakin mencintaimu.

Bukanlah secangkir kopi, secangkir teh, atau pun ucapan selamat pagi darimu. Namun yang saya butuhkan untuk mengawali hari ini yaitu senyuman dari bibir manismu yang akan menjadi sebuah awalan terbaik untuk hari ku.

Entah ibarat apa cuaca alam pagi ini, saya pun sangat susah untuk mengungkapkannya. Yang terperinci saya senantiasa ingin mendoakanmu pagi ini serta ingin mengucapkan semangat pagi saja.

Tidak perlu untuk susah-susah membuatku bahagia, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagiku menjadi terasa lebih indah.

Selamat pagi duhai sayangku, biar pagi yang cerah ini akan mengantarkan hari-harimu menjadi lebih indah.

Lihatlah mentari pagi ini tersenyum sangat indah. Kau tau kenapa? Karena dia dan saya sama-sama ingin mengucapkan selamat pagi untukmu.

Bangunlah, lihatlah keluar mentari sangat bersinar terang. Karena dia ingin mengucapkan selamat pagi untukmu di pagi yang sangat indah ini.

Selamat pagi sayangku, mari kita awali pagi ini dengan meminum secangkir kopi secara bersama-sama.

Kicau burung terdengar sangat merdu, embun pagi memperlihatkan keindahannya. Kau tahu kenapa mereka ibarat itu pagi ini? Karena mereka ingin mengucapkan selamat pagi untukmu.

Bangunlah sayangku, secangkir kopi telah menantimu pagi ini. Aku membuatnya khusus pagi ini sebagai ucapan selamat pagi dariku untukmu.

Tengoklah, mentari pagi ini terbit sangat indah sekali. Ia perlahan-lahan menebarkan warna yang sangat indah dan itu merupakan salah satu ucapan selamat paginya untukmu.

 

Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu

Ketia kita ingin memberi ucapan selamat pagi kepada orang yang kita sayangi semoga tidak bosan membacanya maka sebaiknya kita tambahkan kata kata lucu semoga ketika ia membaca ucapan selamat pagi yang kita berikan dia akan tersenyum-senyum ketika membacanya. Dengan demikian pasangat kita sanggup menjalani awal aktifitasnya dengan ceria karna sudah terhibur dengan ucapan lucu yang kita berikan di pagi hari.

Berikut ini kami sudah merangkum ucapan selamat pagi yang lucu yang sanggup membuat pasangan kau tersenyum sendiri ketika kau berikan ucapan romantis dipagi hari

Selamat pagi untuk kau yang kemarin sempat gagal, apakah hari ini mau gagal ibarat kemarin? Percayalah serta yakinlah, bahwa hari ini kau akan mendapatkan semuanya termasuk yang kemarin kau gagal lakukan.

Selamat pagi untuk kau yang kian kemari kian gengsi untuk bilang kangen ke aku.

Selamat pagi, semoga saja resah dan gelisahmu pada hari kemarin serta resah dan gelisahmu sisa semalam bisa sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini.

Untuk kau jodohku yang entah dimana sekarang keberadaannya, selamat menikmati minggu pagimu hari ini. Dan semoga saja, kita cepat-cepat dipertemukan oleh sang waktu semoga bisa jalan bareng ke pasar minggu.

Selamat pagi buat kamu, iya kau yang senantiasa saja menunggu alamat palsu, eh impian palsu.

Selamat pagi tulang rusukku yang sempat bengkok, semoga hari ini kau bisa menjalani harimu dengan gembira.

Mentari pagi ini sangat bersinar terperinci sekali, itu karena dia dan saya ingin sama-sama menyapamu. Iya, kau tulang rusukku yang masih mampir pada tulang rusuk orang lain.

Selamat pagi untuk kau yang sempat pergi namun balik lagi ke aku. Semoga kau gak pergi ke lain hati lagi ya.

Selamat pagi untuk ibu-ibu, bapak-bapak, neng-neng, abang-abang, jangan lupa hari ini hari minggu ayo kita bersih-bersih gang sama-sama.

Ayam berkokok pada pagi ini untuk mewakilkanku mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai temanku yang susah bangun.

Selamat pagi tulang rusukku yang masih nyasar sama tulang rusuk orang lain.

Selamat pagi temanku, jangan lupa untuk membuatkanku kopi dan sarapan pagi ini ya.

 

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

 

Kita pasti mempunyai sahabat yang selalu ada baik dikala sedih maupun ketika sedang senang. Memberikan ucapan selamat pagi kepada sahabat kita yakni hal yang masuk akal semoga relasi persahabat yang kita miliki semakin bersahabat lagi.

Untuk kau yang ingin memberikan ucapan selamat pagi kepada sahabat atau sobat kau berikut ini kami sudah merangkumnya dengan kata yang sopan dan penuh semangat.

Duhai sahabatku, marilah kita awali pagi dengan menyayangi dirimu sendiri. Setelah itu barulah sayangi orang-orang yang ada disekitarmu. Berikanlah senyuman manismu kepada mereka dan taburkanlah kebahagiaan kepada mereka semua.

Percayalah sahabat, bahwa setiap perubahan yang senantiasa terjadi di muka bumi ini berawal dari pagimu. Jadi, berjuanglah duhai sahabatku temukan berbagai inspirasi sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuanmu.

Bukalah matamu kawan, sambutlah sinar mentari dan gapailah semuanya yang ingin kau miliki dengan semangatmu. Jangan pernah kau tutup kembali matamu lagi, ialah ibarat mereka orang-orang yang tidak mempunyai semangat sama sekali.

Duhai sahabatku, marilah kita mulai pagi ini dengan semangat yang sama-sama menggebu untuk mecapai setiap impian yang kita buat.

Lihatlah pagi ini begitu cerah, marilah kita raih setiap impian yang pernah terkikis pada hari kemarin. Pagi ini, marilah kita lalui impian yang terkikis tersebut.

Selamat pagi duhai sahabatku, marilah kita lalui pagi ini tolong-menolong dan tentunya dengan semangat yang membara pula.

Duhai sahabatku, mentari pagi ini bersinar begitu terang. Itu pertanda bahwa semangat kita pun jangan pernah kalah oleh sinar mentari pagi ini.

Selamat pagi duhai sahabatku, semoga pagi ini menjadi pagi terbaikmu dan semoga Tuhan memudahkan segala program yang akan engkau kerjakan.

Kicau burung sangat merdu sekali terdengar, selamat pagi duhai sahabatku. Semoga hari ini kau bisa merampungkan aktifitas dengan baik.

Embun yang menempel di daun depan jendela itu sangat indah sekali. Semoga keindahannya pun sanggup seindah pagi yang akan kau jalani, duhai sahabatku.

Ayam sudah berkokok, bangunlah duhai sahabatku. Mari kita jalani hari ini tolong-menolong supaya segala kesusahan bisa kita hadapi bersama.

Selamat pagi duhai sahabatku, semoga hari ini Tuhan memperlihatkan fasilitas dan keberkahan kepada kita semua untuk merampungkan segala program yang akan dilakukan

 

Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih Halal

 

Ketika kita sudah berumah tangga maka ketika dipagi hari maka jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada pasangan kita. Apa lagi buat kau yang gres saja melangsungkan ijab kabul pasti masih romantis-romantisnya bukan ? hehe

Mengucapan selamat pagi kepada kekasih yang sudah halal tentunya boleh boleh saja. Dengan memberi ucapan yang romantis maka sanggup membuat relasi rumah tangga menjadi lebih serasi lagi. Berikut ini kumpulan ucapan selamat pagi yang romantis dan so sweet untuk pasangan yang gres menikah.

Selamat pagi my sweetheart, disaat saya melihat sang embun membasahi tanah yang gersang. Aku pun melihat bunga mekar begitu sangat indah, kemudian saya pun mencium aroma pagi yang sangat segar dan indah.

Bangunlah duhai sayangku, bukalah jendela kamarmu kemudian hiruplah udara sejuk pagi ini. Karena bersama aromanya terdapat cintaku yang menyatu dengan udara pagi.

My sweetheart, bangunlah kemudian tinggalkan ranjang tidurmu itu, ranjang yang membuatmu nyaman terlelap. Berilah saya senyuman manis dari bibirmu biar pagi ini semakin tepat untukku.

Selamat pagi kamu, iya kau orang yang senantiasa kurindukan di setiap pagi dan malam. Selamat pagi juga kamu, iya kau yang sedang senyum-senyum sendiri dikala membaca pesan ini.

Bangunlah duhai sayangku, mari kita awali pagi ini dengan menghirup udara yang sejuk yang telah menyatu pula dengan cinta kita berdua.

Selamat pagi sayang, saya senantiasa merasa senang jikalau pagi yang akan ku awali ini saya habiskan dengan menyapamu, duhai sayangku.

Selamat pagi sayangku, semoga hari yang akan kita lalui senantiasa dimudahkan oleh Tuhan.

Bangunlah duhai sayangku, mari kita hadapi hari ini bersama-sama. Agar segala rasa penat bisa kita hadang bersama-sama.

Selamat pagi sayangku, lihatlah keluar saya menyuruh mentari untuk tersenyum kepadamu.

Selamat pagi kamu. Iya kau yang senantiasa membuat rindu hari-hariku.

Selamat pagi sayang, tengoklah pagi ini begitu cerah. Karena saya menyuruh mentari biar memperlihatkan sinar terbaiknya untukmu.

Bangunlah duhai sayangku, mari kita tengok mentari yang memperlihatkan senyuman pada kita berdua.

Selamat pagi sayang, semoga segala aktivitasmu hari ini senantiasa praktis dan menyenangkan.

Bangunlah duhai sayang, rasakan aroma cintaku yang menyatu dengan sejuknya pagi ini.

Pagi-pagi buta ibarat ini maaf jikalau handphonemu berdering begitu lama karena pesan-pesan yang masuk dariku. Hal itu kenapa, karena saya tidak mau ayam lebih dulu membangunkanmu. Cukuplah saya yang membangunkanmu pertama kali. Selamat pagi sayang, semoga harimu lebih indah.

Selamat pagi honey, semoga pagi yang akan kita lalui bersama penuh dengan tawa dan bahagia.

 

Ucapan Selamat Pagi Yang Indah

 

Memberi Ucapan Selamat pagi setiap harinya kepada orang yang kita sayangi yakni suatu yang wajar. Agar pasangan kita senang ketika menerima ucapan selamat pagi maka kata kata yang kau berikan harus lah indah dan romantis.

Berikut ini ucapan selamat pagi yang indah dan juga romantis yang bisa kau berikan kepada orang yang kau sayangi.

Pagi ini, saya hanya diam terbungkam memandang langit. Aku pun berpikir untuk terbang ke langit saja, kemudian bercerita di atas awan ihwal dongeng cintaku. Selain itu, saya pun akan bernyanyi ihwal lirik-lirik cinta yang indah di atas sana. Lalu saya pun akan memberikan selamat pagi cintaku, sambutlah pagimu dengan penuh bahagia.

Suara sungguh menggelegar terdengar sangat keras dikamarku. Ia telah membangunkanku dari tidur pagiku yang lelap. Aku pun membuka pagiku dengan senyuman yang indah tak lupa saya ucapkan selamat pagi untukmu duhai temanku.

Selamat pagi duhai temanku, supaya pagi ini merupakan pagi untukmu menggapai setiap asa yang kau harapkan hari ini.

Jika saya melihat senyumanmu pagi ini, honey. Aku merasakan bahwa pagi ini saya berdiri dengan penuh sejuta gairah yang membuat tubuhku semangat menjalani kegiatan yang akan saya lakukan.

Selamat pagi honey, terimakasih telah membuat pagi ini menjadi pagi yang sangat luar biasa dari biasanya dan tentunya hal itu membuat indah pagiku ini.

Selamat pagi, supaya segala impian dan aktivitasmu hari ini bisa tercapai dan senantiasa diberikan fasilitas oleh Tuhan.

Cukuplah dengan secangkir kopi ditambah dengan senyuman manismu, maka pagiku pun menjadi terasa lebih sempurna.

Selamat pagi honey, lihatlah bunga di pagi ini sangat mekar untuk menyambutmu pagimu.

Selamat pagi untuk kau yang senantiasa membuatku senyum-senyum sendiri baik di pagi atau malamku.

Pagi honey, supaya rencanamu dan rencanaku hari ini bisa terealisasikan sepenuhnya.

Selamat pagi honey, jangan lupa untuk membuatkanku secangkir kopi dengan adonan aroma cintamu.

Selamat pagi sayang, supaya apa yang akan kita lakukan hari ini bisa diselesaikan bersama-sama.

Meski pagi ini mentari terhalang oleh kabut, dan pemandangan pun tidak seelok hari kemarin. Namun saya ingin mengucapkan selamat pagi honey, supaya harimu menyenangkan.

Meski suara merdu pagi ini tidak berkicau ibarat biasanya, namun itu tidak melupakan untuk mengucapkan selamat pagi untukmu, sayangku.

 

Ucapan Selamat Pagi Yang Menyentuh Hati

 

Sama dengan ucapan selama pagi sebelumnya, memberi ucapan hingga sanggup menyentuh hati sanggup kita lakukan kepada seorang yang benar benar kita sayangi. Agar orang yang kita berikan ucapan selamat pagi tersebut merasa terkesan dengan apa yang kita ucapkan.

Berikut ini ucapan selamat pagi yang menyentuh hati yang bisa kau berikan kepada orang yang Istimewa didalam hidupkamu

Disaat sang fajar mulai menampakkan irasnya, maka tenanglah engkau duhai kekasihku. Mimpimu yang sunyi pun akan hilang dan sirna seketika bersama dengan pekatnya kabut pagi hari ini.

Pagi sudah tiba hari ini, dia membawa tiba kabar baik yang ingin diberitahukan kepadamu. Bahwa kau mempunyai kesempatan gres untuk merubah sesuatu menjadi lebih baik lagi.

Dari pagi lah kita bisa belajar ihwal artinya keikhlasan yang sebenarnya. Karena pagi sendiri senantiasa menjelaskan bahwa segalanya harus dimulai dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan.

Sang surya sendiri senantiasa terbit di ufuk timur dengan rutin. Semburatnya pun memancarkan aura manis kepada siapapun yang memandangnya pagi ini.

Sang fajar telah bangun dalam tidurnya. Meski menampakkan wajah yang malu-malu, namun dia tetap mengucapkan selamat pagi untukmu dan berdoa supaya hari ini apa yang akan kau lakukan bisa diselesaikan dengan cepat dan baik.

Meski mentari senantiasa terbit setiap hari, namun kali ini dia terbit sangat beda sekali. Pada pagi ini dia terbit sangat indah sekali, kau tahu kenapa? Karena pagi ini dia ingin mengucapkan selamat pagi khusus padamu.

Selamat pagi, meski ucapanku itu terlampau sederhana. Namun saya mengungkapkannya jauh dari lubuk hatiku yang sangat dalam.

Mari kita minum kopi pagi ini bersama-sama, kemudian hiruplah aroma kopi yang tercampur dengan aroma cinta kita masing-masing. Bagiku, pagi ini cukup saja ibarat itu.

 

Ucapan Selamat Pagi Untuk Teman

 

Teman ataupun sahabat yakni orang yang paling mengerti kita dengan apapun kondisi kita baik ketika kita sedang kesusahan maupun ketika kita sedang senang. Jadi memberi ucapan kepada sobat yakni hal yang masuk akal semoga relasi persahabat menjadi lebih baik lagi.

Berikut ini yakni ucapan selamat pagi untuk sobat yang bisa kau berikan kepada sobat atau sahabat dengan kata kata penyemangat untuk menggapai impian bersama.

Selamat pagi dan selamat berjuang duhai kawanku, segala hal yang baik merupakan bentuk dari kesuksesan sedangkan kegagalan sendiri merupakan hal yang biasa. Semuanya akan berjalan dengan beriringan setiap waktunya ibarat halnya tangis dan tawa, pagi dan senja. Semuanya sangat tertata dengan seimbang di alam yang indah ini, alam semesta.

Selamat pagi temanku, biar pagi ini menjadi pagi yang penuh dengan keberkahan untukmu dan menjadi pagi yang penuh dengan kebahagiaan dalam menggapai setiap impian yang kau inginkan.

Selamat pagi duhai temanku, selamat berjuang dan jangan lupa untuk senantiasa berdoa memohon santunan kepada Tuhan sebelum melakukan segala sesuatu. Agar engkau senantiasa diberi kekuatan serta diberi fasilitas dalam menyelesaikannya.

Selamat pagi kawan, ingatlah malam sudah berganti menjadi pagi. Cukup janganlah engkau bersedih lagi, mari kita lewati hari ini bersama-sama.

Selamat pagi kawan, tetaplah awali pagimu dengan karya-karya indah yang akan kau buat hari ini.

Selamat pagi temanku, biar semangat yang senantiasa membara serta tidak pernah padam mengiringi pagimu hari ini.

 

Ucapan Selamat Pagi Untuk Suami Dan Istri

 

Bagi pasangan suami dan istri sudah seharusnya saling memberikan ucapan selamat pagi dengan kata kata yang sangat romantis, dengan begini baik istri ataupun suami bisa lebih semangat lagi menjalani aktifitas di pagi hari. Selain itu dengan memberi ucapan selamat pagi sanggup mengakibatkan hubunungan suami istri menjadi lebih harmonis.

Berikut ini ialah kumpulan ucapan selamat pagi yang sangat romantis yang cocok diberikan atau diucapkan baik kepada istri ataupun suami.

Semua orang bisa saja memilih perhiasan, emas dan harta kekayaannya untuk kesenangan mereka di dunia ini. Namun saya lebih memilih kau menjadi suamiku, alasannya yaitu saya tahu kau yaitu suami yang tidak akan pernah lelah untuk berjuang membahagiakan keluarga kecil kita yang sudah lama kita idamkan. Selamat pagi suamiku tercinta, senantiasa semangat ya.

Cerahnya mentari senantiasa memberikan warna hari menjadi lebih baik lagi. Selamat pagi sayang, bangunlah dan berikan sapaan pada sang mentari yang telah memberikan sinarnya pada pagi ini.

Selamat pagi suamiku yang jauh disana, semoga pagi ini menjadi awal yang baik untuk harimu.

Bangunlah sayangku, dan bersamaan dengan sang surya pula maka berilah senyuman termanismu untuk mengawali pagiku ini.

Selamat pagi sayangku, kalau hari ini masih kau temui sesuatu yang tidak sesuai dengan harapanmu selama ini, maka jangan lupa untuk meminta semoga kau bisa menyelesaikannya hari ini.

Sayang, saya melihat banyak orang yang senantiasa mengeluhkan kehidupan yang sedang mereka jalani hari ini. Namun saya percaya bahwa engkau tidak akan pernah ibarat mereka dan terus akan berjuang untuk keluarga kecil kita. Selamat pagi sayang, semoga kau senantiasa tetap optimis dan tetap semangat menjalani hari-hari ini.

 

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Jawa

 

Memberikan ucapan selamat pagi dengan memakai bahasa jawa bisa kita lakukan untuk teman, kerabat, atau orang yang kita sayangi yang mengerti bahasa jawa. Dengan begitu orang yan kita ucapkan selamat pagi sanggup mengerti apa yang kita ucapkan.

Betikut ini ucapan selamat pagi dengan bahasa jawa yang bisa kau berikan kepada orang yang kau sayangi :

Sugeng enjing, donya sing apik banget, pengarep-arep bakal tansah ana kanggo kabeh wong sing ndedonga lan tansah duwe cara kanggo kabeh wong.

Urip iku minangka pengalaman, luwih nemu kualitas urip sing luwih apik.

Saben esuk, sampeyan mung duwe loro pilihan, sing pertama kudu terus turu karo ngimpi sing endah utawa tangi lan tekan impen sing manis. Pilihan bakal tansah gawe awak dhewe sedheng banget, sahabatku sing paling apik lan, nikmati srengenge ing esuk iki

Miwiti tansah urip karo eseman sing paling manis, banget kamungkinan bakal teka rasa seneng, esuk minangka berkah sing apik lan ora ketompo langit mendhung utawa cerah, amarga utama yaiku semangat pantang

Sugeng enjang sedulur paling ayu, rejeki ora mung ana ing bentuk dhuwit, nanging uga urip sing panjang lan sehat wal afiyat, seneng kesehatan sing dikepung kebaikan lan tentrem

Sugeng enjang sedulurku enom sing ayu, dina iki sing menehi kita sun, kita seneng. Siji dina, tuhan nggawa udan lan uga nggawa kilat. Muga-muga diparingi gusti sing nyiapake pelangi sing endah kanggo sampean sing dikasihi

Ing wayah wengi pangarep-arep saka tlatah wétan njanjeni kepinginan sing kobong yuta, wiwitan langkah sing alon kanggo nggawe bumi harapa harapa lan sedina muput pacar paling ayu.

Embun es sing digawa dening kadhemen peteng peteng wiwit mandheg dening srengenge sing panas ing bumi. Sugeng enjang oh idol ing jantung

Langkah-langkah amrih saben dina esuk mung kanggo latihan lan tetep praktek kanggo gawe uwong yakin babagan perasaanku

Kembang matahari katon luwih cerah ing wayah esuk uga awakmu sing luwih cerah sawise tangi lan mandheg. Sugeng enjang

ampeyan kaya lempengan kertas ing uripku sing menehi cahya ing uripku. Sugeng enjang

Hai sing ayu, mbukak jendhela lan menehi salam ing donya karo eseman amarga sampeyan eseman sih-rahmat paling ayu sing diwenehi allah kanggo alam semesta.

Eh, kanggo sampeyan, ya sampeyan, ya bener sampeyan sing ngenyek maneh hape kaya wong gila wae. Sugeng enjang lan bersyukur marang gusti

Kulo mung kanca, eling kita mung kanca. Nuwun. Sugeng enjang ono ing donyo. Cepet lan adus. Aja lali seneng-seneng

 

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

 

Plan well before you start the journey in every walk of life. Remember the carpenter & tailor’s rules. Measure twice, but cut once.

Say goodbye to the start of the night and let the moon pass away. Welcome the bright sunshine and let the rays of the sun brighten you up all over. Enjoy a good morning.

If yesterday was a good day, don’t stop. Maybe your winning streak has just begun. Good morning.

It is very easy to run away from everything, yet difficult to wake up. Don’t run from your life, from your duties, from those around you. Wake up and face them as a challenge. Good morning.

Life is like a mirror: It’ll smile at youif you smile at it. Good morning.

Good morning, wishing you a day full of joyful moment.

I’m not perfect, I make some mistakes, but i will always love you darl. Good Morning.

 

Itulah tadi kata – kata ucapan selamat pagi yang bisa kau berikan kepada orang yang kau cintai dan sayangi semoga mereka semangat menjalani pagi mereka dengan penuh semangat.

 

HubunganMotivasi